Senin, 24 Maret 2014

Exfoliation dan masker peel off, mana yang lebih baik?

 Ada berbagai macam perawatan yang ditawarkan untuk menjaga kecantikan kulit wajah. Misalnya exfoliation dan masker peel off. Lantas apa Gamis Muslimah perbedaan keduanya dan mana yang lebih baik? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Health Me Up (20/09) berikut ini.

Exfoliation

    Exfoliation bisa juga disebut dengan pengelupasan. Seperti namanya, exfoliation dilakukan untuk menyingkirkan sel kulit mati di wajah. Proses tersebut biasa dikenal dengan nama scrubbing. Hasilnya, kulit wajah akan menjadi lebih segar dan bersinar.
    Ada banyak produk untuk exfoliation yang dijual di pasaran. Bentuknya bisa berupa krim atau gel yang digunakan dengan cara menggosokkannya pada wajah untuk menghilangkan sel kulit mati. Namun Gamis Syar'i Anda juga bisa menemukan exfoliator alami dari dalam dapur.
    Exfoliation bisa dilakukan jika kulit wajah terlihat kusam. Sebaiknya Anda memilih produk yang aman dan sesuai jenis kulit. Selain itu, exfoliation yang berlebihan juga tidak baik karena bisa membuat kulit menjadi tipis.

Masker peel off

    Masker peel off maksudnya adalah Jual Baju Muslim Gamis masker yang dipakai pada kulit wajah kemudian dikelupas kembali setelah kering. Masker seperti ini cukup efektif mengangkat sel kulit mati, komedo, kotoran kulit, rambut wajah yang tidak diinginkan, memperbaiki warna dan tekstur kulit.
    Masker peel off lebih melembapkan kulit wajah daripada masker biasa. Sebab selain mengangkat sel kulit mati, masker jenis Dress Elegan ini juga memberi nutrisi pada kulit wajah.
    Pemakaian masker peel off untuk kulit kering sebaiknya menggunakan krim dengan partikel scrub. Sementara kulit normal dan berminyak disarankan untuk memakai masker peel off bentuk gel dengan partikel yang lebih besar.

Itulah penjelasan tentang exfoliation dan masker peel off. Kira-kira, mana yang terbaik dan cocok Anda gunakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar